Lowongan Kerja Bank Muamalat Tingkat SMA / SMK / D3 Agustus 2017 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Bank Muamalat Tingkat SMA / SMK / D3 Agustus 2017





lowongan kerja bank muamalat - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat pagi dan selamat datang kembali di pusat pencarian lowongan kerja agustus 2017. Di pagi hari ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja. Lowongan kerja yang akan admin posting dari bank muamalat. Sebelum admin mamberikan informasi persyaratan-persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari bank muamalat.

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (“Bank Muamalat Indonesia”) memulai perjalanan bisnisnya sebagai Bank Syariah pertama di Indonesia pada 1 November 1991 atau 24 Rabi’us Tsani 1412 H. Pendirian Bank Muamalat Indonesia digagas oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) dan pengusaha muslim yang kemudian mendapat dukungan dari Pemerintah Republik Indonesia.

Ide mendirikan Bank Muamalat Indonesia (BMI) tercetus dalam sebuah lokakarya MUI bertema "Masalah Bunga Bank dan Perbankan" yang diadakan pada pertengahan Agustus 1990 di Cisarua, Bogor. Hasan Basri, selaku Ketua Umum MUI membawakan masalah itu ke Munas MUI yang diadakan akhir Agustus 1991.

Pada 27 Oktober 1994, Bank Muamalat Indonesia mendapatkan izin sebagai Bank Devisa dan terdaftar sebagai perusahaan publik yang tidak listing di Bursa Efek Indonesia (BEI). Pada tahun 2003, Bank dengan percaya diri melakukan Penawaran Umum Terbatas (PUT) dengan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD) sebanyak 5 (lima) kali dan merupakan lembaga perbankan pertama di Indonesia yang mengeluarkan Sukuk Subordinasi Mudharabah. Aksi korporasi tersebut semakin menegaskan posisi Bank Muamalat Indonesia di peta industri perbankan Indonesia.

Di bulan agustus 2017, bank muamalat membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Customer Service & Teller

Persyaratan:
- Pria / wanita
- Usia maksimal 23 tahun
- Pendidikan minimal sma / smk sederajat atau maksimal D3
- Berpenampilan menarik dengan tinggi badan:
a. Minimal 165 cm pria
b. Minimal 160 cm wanita
- Bersedia ditempatkan di wilayah operasional seluruh indonesia
- Memiliki skill service oriented yang tinggi, komunikatif dan teliti
- Penempatan:
a. Denpasar
b. Kupang
c. Manado
d. Purwokerto
e. Jambi

Benefit:
- Uang Saku
- Transport
- Tunjangan
- BPJS (Kesehatan, JKK, JKM)
- THR
- Beasiswa

Setelah Anda memahami informasi dari Lowongan Kerja Bank Muamalat Terbaru bulan Agustus 2017 diatas, jika sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan dengan mengirimkan CV, Fotocopy Ijazah, dan foto diri terbaru ke:

recruitment@bankmuamalat.co.id
Subject: Mulia - Denpasar/Kupang/Purwakerto/Jambi/Manado/Mataram

Pendaftaran paling lambat tanggal 31 agustus 2017
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment