Lowongan Kerja Non PNS LKPP Agustus 2017 Dengan Gaji Besar - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Non PNS LKPP Agustus 2017 Dengan Gaji Besar





lowongan kerja lkpp non pns - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat pagi dan selamat datang di pusat pencarian lowongan kerja. Di pagi hari ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja. Lowongan kerja yang akan admin posting yaitu lowongan kerja dari lkpp. Sebelum admin posting persyaratan-persyaratannya, ada baiknya admin posting sejarah dari lkpp.

Lembaga kebijakan pengadaan barang / jasa pemerintah (LKPP) merupakan lembaga pemerintah non kementerian yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada presiden republik indonesia.

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) tumbuh dari cikal bakalnya, Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) yang dibentuk pada tahun 2005. Seiring reformasi yang bergulir di Indonesia, muncul harapan agar pengadaan barang/jasa pemerintah yang dibiayai Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat dilaksanakan secara lebih efektif dan efisien, mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan berlaku adil bagi semua pihak. Selain lingkup dan cakupan pengadaan barang/jasa pemerintah yang luas, bersifat lintas institusi dan lintas sektor, juga berdampak langsung bagi pengembangan usaha kecil, peningkatan produksi dalam negeri, dan pengembangan iklim dan dunia usaha pada umumnya.

Pada tanggal 6 Desember 2007, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 106 Tahun 2007. LKPP berkedudukan sebagai Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Presiden. Dalam menjalankan tugas dan fungsinya, LKPP dikoordinasikan oleh Menteri Negara PPN/Kepala Bappenas.

Di bulan agustus 2017, lkpp membuka lowongan kerja non pns dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Rekrutmen Petugas Layanan Publik dan Staf Non PNS Lembaga LKPP Terbaru 2017

Tenaga Pendukung kegiatan Penyusunan Kajian Badan Usaha dan Keadaan Khusus (1 orang) dan gaji Maksimal Rp4.400.000,- (termasuk kewajiban pajak, BPJS dan lainnya) melalui tahap negosiasi.

- Kode Posisi: SK01

Uraian Pekerjaan:

1. Mengidentifikasi dan menganalisis permasalahan pada peraturan perundang-undangan terkait Pengadaan Barang/Jasa di Desa.

2. Melakukan legal drafting atas draft peraturan perundang-undangan Pedoman Tata Cara Pengadaan Barang/Jasa di Desa

3. Membuat notulen pelaksanaan kegiatan Kajian Badan Usaha dan Keadaan Khusus.

4. Membantu penyusunan laporan kegiatan Kajian Badan Usaha dan Keadaan Khusus yang meliputi laporan bulanan, triwulan, semester dan akhir tahun.

5. Membantu pelaksanaan kegiatan pada unit kerja, seperti :

a. menyiapkan konsep nota dinas dan/atau surat.

b. melakukan/menjalin komunikasi dengan stakeholder/partner unit kerja pada lembaga/ instansi lain negeri/ swasta.

c. membantu persiapan rapat, seperti: konsumsi, kelengkapan rapat, absensi, honorarium (apabila ada narasumber dari luar), dan kelengkapan rapat lainnya.

6. Mendokumentasikan laporan kegiatan.

7. Melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.

KUALIFIKASI:
1. Pria/ Wanita
2. Usia Minimal 22 tahun dan maksimal 30 tahun
3. Fresh Graduate / Pengalaman minimal 1 Tahun (Diutamakan)
4. S1 Hukum dari Universitas Akreditasi minimal B
5. IPK minimal 3.00
6. Mampu menyusun analisis teknis kegiatan Kajian Badan Usaha dan Keadaan Khusus
7. Menguasai Ms. Office/aplikasi kantor lainnya
8. Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
9. Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri
10. Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar
11. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
12. Mampu bekerja sesuai dengan target
13. Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya

Tenaga Pendukung Admistrasi Kegiatan Pendampingan Penyusunan Peraturan/ Pedoman/ Dokumen Pengadaan di Bidang Khusus (1 orang) dan gaji Maksimal Rp 4.200.000,- (termasuk kewajiban pajak, BPJS dan lainnya) melalui tahap negosiasi

- Kode Posisi: SA01

Uraian Pekerjaan:
1. Membantu menyusun perencanaan kebutuhan pelaksanaan kegiatan dan kebutuhan anggaran.

2. Membantu pelaksanaan kegiatan pada unit kerja, meliputi:
a. Menyiapkan konsep surat tugas bagi pegawai yang ditugaskan.
b. Menyiapkan konsep surat undangan rapat dengan pihak internal dan eksternal Direktorat terkait pelaksanaan kegiatan.
c. Melakukan pemesanan fasilitas akomodasi (transportasi, penginapan dll) dalam rangka pelaksanaan kegiatan.

3. Membantu persiapan rapat, seperti: pemesanan konsumsi, peralatan, alat kelengkapan rapat, menyiapkan formulir daftar kehadiran, pengajuan honorarium (apabila terdapat narasumber);

4. Membantu pengelolaan administrasi kegiatan;

5. Membantu membuat dan menyiapkan laporan progress atau monitoring penyerapan keuangan unit kerja secara mingguan, bulanan, triwulan, semester dan tahunan;

6. Membantu penyiapan penyelesaian pertanggungjawaban kegiatan (adminitrasi dan keuangan);

7. Melakukan dokumentasi file/ dokumen pertanggungjawaban pelaksanaan pekerjaan; dan

8. Melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.

Kualifikasi:
1. Pria / Wanita

2. Usia minimal 22 tahun dan maksimal 30 tahun

3. Fresh Graduate/ Pengalaman minimal 1 Tahun (Diutamakan)

4. S1 Ekonomi/Manajemen/Semua Jurusan dari Universitas Akreditasi Min. B

5. IPK minimal 3.00

6. Menguasai Ms. Office / aplikasi kantor lainnya

7. Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi

8. Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri

9. Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar

10. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim

11. Mampu bekerja sesuai dengan target

12. Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya

Tata cara pengiriman dokumen lamaran:

1. Pelamar wajib mengirimkan dokumen lamaran sebagaimana angka 2 dalam format (.pdf) melalui:

a. Email: kebijakankhusus@gmail.com

b. Subjek: Lamaran (spasi) kode posisi (spasi) nama lengkap

2. Dokumen lamaran terdiri dari :

a. Surat Lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Khusus LKPP.

b. Daftar Riwayat Hidup / Curriculum Vitae.

c. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk.

d. Foto (3x4 berwarna).

e. Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang.

f. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;

g. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (jika ada);

3. Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 17 Agustus 2017.

4. Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.

5. Hanya peserta yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang pada tahap selanjutnya.

6. Apabila diterima, Pelamar harus:

a. siap bekerja per 28 Agustus 2017

b. wajib melampirkan tanda bukti hasil CAT (komposisi minimal tes wawasan kebangsaan 70, tes intelegensi umum 75 dan tes karakteristikpribadi 126).

Untuk tes CAT dapat dilakukan di Badan Kepegawaian Negara (BKN) atau dapat melampirkan tanda bukti hasil CAT yang sudah pernah dilakukan di tahun 2015/2016.

Pendaftaran paling lambat tanggal 25 agustus 2017
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment