Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia Agustus 2017 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia Agustus 2017





lowongan kerja garuda indonesia - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat pagi dan selamat datang di pusat pencarian lowongan kerja. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi lowongan kerja. Lowongan kerja yang akan admin posting yaitu lowongan kerja dari garuda indonesia. Sebelum admin memberikan persyaratan-persyaratannya ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari garuda indonesia.

Pada tahun 1980, Garuda Indonesia melakukan revitalisasi dan restrukturisasi berskala besar untuk operasi dan armadanya. Hal ini mendorong perusahaan untuk mengembangkan program pelatihan yang komprehensif untuk awak kabin dan awak darat Garuda Indonesia dan mendirikan fasilitas pelatihan khusus di Jakarta Barat dengan nama Garuda Indonesia Training Center.

Armada Garuda Indonesia dan kegiatan operasionalnya mengalami revitalisasi dan restrukturisasi besar-besaran di sepanjang tahun 1980-an. Hal ini menuntut Perusahaan merancang pelatihan yang menyeluruh bagi karyawannya dan mendorong Perusahaan mendirikan Pusat Pelatihan Karyawan, Garuda Indonesia Training Center di Jakarta Barat. Seiring dengan upaya pengembangan usaha, di awal tahun 2005, Garuda Indonesia memiliki tim manajemen baru, yang kemudian membuat perencanaan baru bagi masa depan Perusahaan.

Di bulan agustus 2017, garuda indonesia membuka lowongan kerja bumn dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

FRESH GRADUATE AB-INITIO RATED B737NG

Specific Requirements :

- Max. 33 Years Old and registered at our recruitment website.
- Holding Indonesian License.
- Holding Valid CPL with Instrument Rating.
- Having B-737 NG Type Rating Certificate (Without Experience).
- Having Valid First Class Medical Certificate.
- Hold an ICAO English Proficiency Certificate Minimum Level 4.
- Passed Screening and Proficiency Test Conducted by Garuda.

Jika anda ingin menjadi karyawan garuda indonesia dan sudah memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja di atas maka anda dapat mendaftarkan diri melalui ONLINE

Pendaftaran paling lambat tanggal 13 agustus 2017
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment