Lowongan Kerja Dinas Perhubungan Agustus 2017 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Dinas Perhubungan Agustus 2017





lowongan kerja dinas perhubungan - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat sore dan selamat datang kembali di pusat pencarian lowongan kerja. Wah, ternyata sore hari ini hujan... Hujan-hujan seperti ini, asiknya liat web pusat pencarian lowongan kerja ^-^... Di sore hari ini, admin akan memberikan informasi lowongan kerja. Lowongan kerja ini dari dinas perhubungan. Sebelum admin akan memberitahukan persyaratan-persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari dinas perhubungan.

Dinas Perhubungan adalah unsur pelaksana Pemerintah Daerah di bidang Perhubungan dan dipimpin langsung oleh seorang Kepada Dinas (Kadin). Kepala Dinas yang berkedudukan dibawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Daerah melalui Sekretaris Daerah (Sekda). Dinas Perhubungan mempunyai tugas melaksanakan urusan rumah tangga Pemerintah Daerah dan tugas pembantuan di bidang Perhubungan.

Dalam rangka pelaksanaan otonomi daerah Kabupaten sebagai daerah otonom melaksanakan beberapa kewenangan sebagaimana diatur dalam Undang-undang No. 32 Tahun 2003. Sebagai implementasi dari kewenangan tersebut, pelaksanaan kewenangan dibidang perhubungan darat, perhubungan laut, perhubungan udara, dan pos telekomunikasi, dibentuk organisasi Dinas Perhubungan guna menata kembali tugas pokok dan fungsi DLLAJ yang disesuaikan dengan kewenangan, beban tugas dan perkembangan saat ini, yang ditetapkan dengan Peraturan Daerah Kabupaten.

Calon pelamar diharapkan dapat memahami setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang pusatkerja1.blogspot.com muat. Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti agar setiap informasi lowongan yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut informasi peluang kerja yang tersedia dengan persyaratan dan tata cara pendaftaran sebagai berikut.

TEKNIS APILL DAN PENGELOLAAN OPERATION ROOM ATCS

Persyaratan:
- Warga Negara Indonesia (WNI)
- Memiliki sertifikat keahlian Operator ATCS
- Kualifikasi Pendidikan:
- D3 Transportasi, D4/S1 Semua jurusan
- Sehat jasmani dan rohani
- Tidak pernah terlibat Narkoba atau masalah hukum lainnya

Timeline:
Pendaftaran 9 - 14 Agustus 2017
Tes Recruitment 16 Agustus 2017

Apabila anda ingin menjadi karyawan dinas perhubungan dan sudah memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja di atas maka anda dapat mengantarkan lamaran ke alamat:

Kantor Dinas Perhubungan Kota Bandung Bidang manajemen Transportasi dan Parkir
Jl. Soekarno Hatta No. 205 Bandung
CP: 081222333169

Pendaftaran paling lambat tanggal 14 agustus 2017
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment