Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya Agustus 2017 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya Agustus 2017





lowongan kerja nindya karya - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat pagi dan selamat datang di pusat pencarian lowongan kerja agustus 2017. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi lowongan kerja. Lowongan kerja yang akan informasikan yaitu lowongan kerja dari pt nindya karya. Sebelum admin memberikan informasi lowongan kerja, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari nindya karya.

PT. nindya karya berdiri pada tahun 1961 dan menjadi persero pada tahun 1973. PT. Nindya Karya (Persero) telah berkembang dengan cepat dengan Tujuh Kantor Wilayah yang meliputi wilayah Sumatera, Jawa Tengah, Bali & Nusa Tenggara, Sulawesi & Papua serta Divisi Konstruksi & Properti. Perusahaan merasa yakin bahwa Kantor-kantor Wilayah tersebut merupakan perwakilan yang mewakili di setiap dan masing-masing Provinsi di Tanah air.

Pemikiran yang seksama dilimpahkan untuk pengembangan sumber daya manusia. Banyak kesempatan untuk mendapatkan pendidikan tambahan dan untuk menghadiri kursus-kursus pelatihan yang diatur perusahaan guna memungkinkan karyawan menyesuaikan diri sesuai tuntutan era globalisasi dan menuntun mereka kepada teknologi tinggi berkaitan bidang pekerjaan. Dari total 277 orang karyawan PT. Nindya Karya (Persero), 278 orang Sarjana yang terdiri dari : S2 Teknik, S2 Bisnis, Sarjana Teknik & non Teknik, serta Diploma Tiga Teknik & non Teknik.

Di bulan agustus 2017, nindya karya membuka lowongan kerja bumn dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

REKRUTMEN REGULER III 2017

Bidang Keahlian:
- S1 Teknik Sipil (Peminatan Struktur)
- S1 Ekonomi Akuntansi
- D3 Ekonomi Perpajakan

Pilihan Lokasi Tes:
1. Jakarta
2. Medan
3. Semarang
4. Surabaya
5. Makassar

Persyaratan:
- Pendidikan sesuai keahlian yang dibutuhkan dan lulusan dari Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta dengan Akreditasi A
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
- Ijazah atau surat keterangan lulus yang dilegalisir oleh Peruguruan Tinggi/Lembaga Pendidikan yang mengeluarkan ijazah/surat keterangan lulus tersebut
- Transkrip nilai dengan IPK min. 3.00 yang dilegalisir
- Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan (Skor TOEFL min. 500) yang dibuktikan dengan sertifikat dari Lembaga Bahasa Asing
- Surat Keterangan Catata Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku
- Foto copy KTP/Identitas diri yang masih berlaku
- Pas foto berwarna terakhir ukuran 4x6 (2 lembar)
- Usia maksimum 27 tahun pada 31 Agustus 2017
- Daftar Riwayat Hidup (CV)

Setelah Anda memahami informasi dari Lowongan Kerja PT Nindya Karya Terbaru bulan Agustus 2017 diatas, jika sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan secara online dengan mengisi biodata dan mengerjakan screening test serta test kemampuan bidang di link berikut:

PENDAFTARAN

Pendaftaran paling lambat tanggal 31 agustus 2017
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment