Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan Tingkat SMA / SMK September 2017 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan Tingkat SMA / SMK September 2017

lowongan kerja bumn bpjs kesehatan september 2017 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat pagi dan selamat datang di pusat pencarian lowongan kerja september 2017. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi lowongan kerja. Lowongan kerja yang akan admin informasikan yaitu lowongan kerja dari bpjs kesehatan. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan-persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari bpjs kesehatan.

lowongan kerja bumn bpjs kesehatan tingkat sma / smk september 2017




BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) merupakan Badan Hukum Publik yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden dan memiliki tugas untuk menyelenggarakan jaminan Kesehatan Nasional bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama untuk Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya ataupun rakyat biasa.

BPJS Kesehatan bersama BPJS Ketenagakerjaan (dahulu bernama Jamsostek) merupakan program pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013. Untuk BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2014.

BPJS Kesehatan sebelumnya bernama Askes (Asuransi Kesehatan), yang dikelola oleh PT Askes Indonesia (Persero), namun sesuai UU No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS, PT. Askes Indonesia berubah menjadi BPJS Kesehatan sejak tanggal 1 Januari 2014.

Di bulan september 2017, bpjs kesehatan membuka lowongan kerja bumn dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Petugas WTA atau Petugas Pelaksana Survey

Persyaratan
- Wanita
- Usia 20-26 tahun
- Komputer terpelajar di Microsoft Office
- Memiliki kendaraan pribadi dan SIM C
- SMA minimal / sederajat
- Memiliki tampilan apik
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Kompeten dan gigih

Dokumen yang dibutuhkan
Surat lamaran ditujukan kepada Kepala Kantor BPJS Kesehatan Cabang Sidoarjo, Curriculum vitae (CV), 1 lembar fotokopi ijazah, Fotokopi 1 lembar Kartu Tanda Penduduk (KTP), 1 lembar fotocopy kartu BPJS Kesehatan, 1 lembar fotocopy SIM, 1 lembar foto terbaru 4x6 cm.

Pengajuan Lamaran :
Kandidat yang berminat harus menyerahkan aplikasi lengkap secara langsung ke alamat di bawah pada tanggal 22 September 2017 paling lambat pukul 17.00 waktu setempat.

Kirimkan Lamaran Ke:
Kantor BPJS Kesehatan Cabang Sidoarjo
Jl. Pahlawan No. 80 Sidoarjo
Jawa Timur
Telepon 031-9970 1800

Proses rekrutmen tidak dipungut biaya. Waspadalah terhadap penipuan rekrutmen, Pelamar yang lulus dalam pemeriksaan administrasi akan diajak melalui telepon / SMS, Jumlah pelamar yang lulus dalam skrining administrasi akan disesuaikan sesuai kebutuhan BPJS Kesehatan.

Pelamar yang lulus dalam pemeriksaan administrasi harus mengikuti sesi wawancara, mohon membawa dokumen berikut ini:
- Kartu Identitas Nasional Asli (KTP)
- Ijazah asli

Gaun formal:
Bagian atas putih dan pantat hitam (jeans, t-shirt dan / atau sandal tidak diperbolehkan)

Keputusan panitia rekrutmen tidak diperdebatkan

Catatan Penting :
Untuk Pelamar Yang Berada diluar Jawa Timur Sidoarjo dan Sekitarnya, mohon bertanya terlebih dahulu ke BPJS Kesehatan di wilayah anda, agar anda bisa mendapatkan informasi yang lebih akurat, apakah boleh melamar (Untuk Merantau) di sidoarjo dan mungkin di wilayah anda juga sedang ada Rekrutment BPJS Kesehatan. Semoga terinspirasi dan tetap semangat.

Terima Kasih.
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment