Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo III September 2017 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo III September 2017


lowongan kerja pt pelindo III



lowongan kerja bumn pt pelindo III september 2017 - Selamat pagi dan selamat datang di pusat pencarian lowongan kerja september 2017. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi lowongan kerja. Lowongan kerja yang akan admin informasikan yaitu dari pt pelindo III. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan-persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari pt pelindo III.

Sebelum tahun 1960

Keberadaan pelabuhan di Indonesia telah ada sejak jaman kerajaan Hindu-Budha menguasai Nusantara. Peranan pelabuhan saat itu sangat penting sebagai jalur perdagangan antar daerah maupun antar benua. Tercatat saudagar dari Tiongkok, India, Arab, dan negara-negara lainnya pernah menginjakkan kaki di bumi Nusantara, hingga pada akhirnya pada tahun 1596, Belanda pertama kali datang melalui Pelabuhan Banten di bawah pimpinan Cornelis de Houtman. Pada masa kolonial Belanda pengelolaan pelabuhan di bawah koordinasi Department Van Scheepvaart yang bertugas untuk memberikan layanan jasa kepelabuhan dan dilaksanakan oleh Havenbedrijf. Pada tahun 1952 bentuk perusahaan berubah menjadi Jawatan Pelabuhan hingga tahun 1959.

Tahun 1960

Cikal bakal Pelindo 3 bermula pada tahun 1960 saat pemerintah mengeluarkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perpu) No. 19 Tahun 1960 tentang Perusahaan Negara. Pasca terbitnya Perpu No. 19 Tahun 1960 pemerintah Republik Indonesia kala itu menerbitkan Peraturan Pemerintah Nomor 115 – 122 Tahun 1961 dimana masing-masing peraturan tersebut berisi tentang Pendirian Perusahaan Pelabuhan Negara (PN) Pelabuhan Daerah I-VIII, dimana Pelabuhan Belawan sebagai pusat PN Pelabuhan Daerah I, Pelabuhan Teluk Bayur sebagai pusat PN Pelabuhan Daerah II, Pelabuhan Palembang sebagai pusat PN Pelabuhan Daerah III, Pelabuhan Tanjung Priok sebagai pusat PN Pelabuhan Daerah IV, Pelabuhan Semarang sebagai pusat PN Pelabuhan Daerah V, Pelabuhan Surabaya sebagai pusat PN Pelabuhan Daerah VI, Pelabuhan Banjarmasin sebagai pusat PN Pelabuhan Daerah VII, dan Pelabuhan Makassar sebagai pusat PN Pelabuhan Daerah VIII.

Di bulan september 2017, pt pelindo III membuka lowongan kerja bumn dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

POSISI :
1. Application Programmer
2. Mobile Application Programmer
3. User Interface Designer

KUALIFIKASI UMUM :
– Minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun
– Minimal lulusan D3 dan S1 atau mahasiswa tingkat akhir jurusan Teknik Informatika, Ilmu Komputer, SIstem Informasi, Manajemen Informatika, Komputer multimedia
– Tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat
– Bersedia menjadi Tenaga Perjanjian Kerja Waktu Tertentu

KELENGKAPAN DOKUMEN :
= Foto terbaru 4×6 2 lembar
= Fotokopi ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir
= Fotokopi KTP
= Surat pernyataan yang bisa diundu di : www.pelindo.co.id/karir/

Apabila anda sudah memenuhi kualifikasi di atas dan ingin mendaftar, maka anda dapat mendaftar di SINI

Pendaftaran paling lambat tanggal 24 september 2017
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment