Lowongan Kerja PT Adaro Desember 2017 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja PT Adaro Desember 2017


lowongan kerja pt adaro tingkat sma / smk / d3 / s1 desember 2017

lowongan kerja pt adaro desember 2017 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat pagi dan selamat datang di pusat pencarian lowongan kerja oktober 2017. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang akan admin berikan yaitu informasi lowongan kerja pt adaro. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan-persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari adaro.

Dari tiga lokasi penambangan di provinsi Kalimantan Selatan, Adaro memproduksi salah satu batubara terbersih di dunia yang dikenal dengan nama Envirocoal. Batubara ini merupakan batubara jenis subbituminus dengan nilai kalori sedang dan kandungan sulfur, abu dan NOx yang sangat rendah.

Adaro dapat berbangga dengan catatan pertumbuhan yang berkelanjutan dalam sejarah penambangannya di Kalimantan yang telah berjalan lebih dari dua dekade, dan pada tahun 2015 Adaro berencana untuk menambang batubara dengan skala produksi 56-58 juta ton.

Sebagian besar batubara Adaro dijual kepada perusahaan pembangkit listrik, dan secara rata-rata, 25% penjualan batubara Adaro adalah untuk konsumen domestik di Indonesia dan 75% untuk konsumen luar negeri yang sebagian besar berada di wilayah Asia.

Dalam tiga tahun terakhir ini, Adaro telah mengakuisisi kepemilikan atas lima properti batubara di Sumatera dan Kalimantan, yang saat ini tengah dipersiapkan untuk penambangan dan akan memproduksi batubara dengan kualitas ramah lingkungan yang serupa dengan Envirocoal.

Dengan adanya konsesi-konsesi baru tersebut serta tambang utamanya yang berada di Tabalong, Adaro sebagai kontraktor pemerintah Indonesia memiliki kendali atau opsi terhadap 12.8 miliar ton sumber daya batubara termal (berdasarkan kajian JORC). Dari sumber daya tersebut, 1,1 miliar ton batubaranya merupakan cadangan terbukti menurut JORC.

Di bulan oktober 2017, pt adaro membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Domestic Marketing Contract & Compliance Section Head
Job Responsibilities
To ensure the accurate and timely issuance of Term Sheets and Coal Sales Agreements in accordance with the prevailing internal and external regulations and to ensure that all supporting documents are
well managed and are readily accessible.

- To supervise the Marketing Contracts Administration Officer in drafting and reviewing Term Sheets, in coordination with the Responsible Marketing Officer, for the Marketing Director’s review.
- To supervise  the Marketing Contracts Administration Officer in drafting Coal Sales Agreements and their supporting documents in coordination with the Responsible Marketing Officer and other Marketing Departments, other internal Departments and customers to ensure the Coal Sales Agreement are in line with the prevailing internal and external regulations regulations .

- To ensure the accurate and timely drafting of other Marketing Agreements such as Contracts of Affreightment, Stevedoring Agreements etc, in line with the prevailing internal and external regulation by coordinating with the related Marketing Department

- To submit and discuss with Adaro’s Legal Counsel, the drafts of Coal Sales Agreements, Addendums, and other documents that are being produced by the Marketing Contracts & Compliance Department, including following up Adaro Legal Counsel’s recommendations. 

- To develop and maintain a daily, weekly and monthly reporting system regarding the status of Contracts Sales Agreements, Addendums, and other documents that are being drafted and processed through the Marketing Contracts & Compliance Department.

- To provide necessary advice, support and assistance to the Marketing Administration Department and to oversee the preparation of Index Price Calculation sheets, referring to the related CSA and addendums (if any), for invoicing purpose to the customer.

- To ensre that delivery performance reports against the Coal Sales Agreements for domestic sales are provided in an accurate and timely manner, and ensure that the amount delivered is in compliance with the quantity as mentioned on the Coal Sales Agreement.

Job Requirements
- Min Bachelor Degree in Law / Mining Engineering / Business / Accounting / Finance and other relevant education.
- Have at least min 4 years experience as Contract Officer / Contract Administrator / Coal Operations
- Strong competencies in Managing Legal Documentation, Legal Compliance, Documentation Management, Marketing Management, and Marketing Planning
- Good communication and detail oriented
- Good command in English both oral and written

Work location DKI Jakarta
Closing date 30 november 2017
Apply

Welder
Job Responbilities:
- Melaksanakan perbaikan unit kapal yang berhubungan dengan pengelasan steel agar unit kapal dapat beroperasi dengan kapal

Persyaratan:
- Pria
- Usia maksimal 35 tahun
- Pendidikan minimal smk
- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama
- Penempatan di kalimantan selatan
Pendaftaran paling lambat tanggal 29 desember 2017
Apply

Apabila anda ingin mengetahui posisi pekerjaan dari pt adaro klik saja di SINI
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment