Penerimaan Karyawan PT BJTI (Pelindo III Group) Tingkat SMA November 2017 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Penerimaan Karyawan PT BJTI (Pelindo III Group) Tingkat SMA November 2017


lowongan kerja pt bjti (pelindo iii group) tingkat sma november 2017

penerimaan karyawan pt bjti (pelindo III group) tingkat sma november 2017 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat pagi dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang akan admin berikan yaitu informasi penerimaan karyawan pt bjti (pelindo III group). Sebelum admin memberikan informasi persyaratan-persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari pt bjti.

PT. Berlian Jasa Terminal Indonesia (PT. BJTI) adalah salah satu Anak Perusahaan dari PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) yang merupakan Spin Off (pemisahan) dari Divisi Usaha Terminal PT. Pelindo III (Persero) Cabang Tanjung Perak dan berdiri pada tanggal 9 Januari 2002. Fokus utama pada saat ini PT. BJTI menangani Kegiatan B/M Petikemas Domestik di Terminal Berlian Tanjung Perak Surabaya, disamping menghandle kegiatan penunjang lainnya yang berhubungan dengan jasa kepelabuhanan.

Pertengahan 2008 s/d saat ini PT. BJTI dipercaya mengelola Terminal Kawasan Satui yang merupakan kawasan PT. Pelindo III Cabang Kotabaru Kalimantan Selatan, dengan menghandle kegiatan B/M Batubara, Bungkil, Kernil dan Serpih Kayu. Tanggal 27 September 2010 status PT. BJTI sebagai Terminal Operator dikukuhkan sebagai Badan Usaha Pelabuhan (BUP) berdasarkan Keputusan Menteri Perhubungan RI Nomor : KP. 410 Tahun 2010.

Pada Bulan Januari Tahun 2012 PT. BJTI melebarkan sayap bisnisnya dengan mengoperasikan Kegiatan B/M dan Lapangan di PT. Pelindo III (Persero) Cabang Tenau Kupang. Untuk memperkuat branding PT. BJTI dalam prespektif customer, maka tanggal 5 Juni 2015 di lakukan Re-branding menjadi “BJTI PORT” dengan menghadirkan semua Stake holder (pemangku kepentingan) di wilayah Tanjung Perak. Dengan semangat baru berdasarkan tagline “Denyut Nadi kehidupan Negeri” maka BJTI PORT memperluas lingkup usahanya diluar Surabaya dengan menghandle Operasional serta Maintenance Alat dan alat bantu B/M pada 8 (delapan Cabang) di wilayah PT. Pelindo III, yaitu Cabang Gresik, Benoa, Bima, Maumere, Sampit, Batulicin, Kumai dan Lembar.

Di bulan november 2017, pt bjti (pelindo III group) membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

1. Operator HMC (OHMC)
- Pria
- usia maksimal 35 tahun
- Lulusan SMA Sederajat
- Memiliki sertifikasi SIO HMC Kelas II
- Punya pengalaman Operator HMC

2. Mekanik /Elektrik (ME/EL)
- Pria / wanita
- Usia maksimal 35 tahun
- Belum menikah
- Lulusan Min SMK Teknik elektro, teknik otomotof atau sejenis
- Punya pengalaman kerja sebagai mekanik alat berat
- Bisa mengoperasikan MS OFFICE

Apabila anda ingin menjadi karyawan pt bjti (pelindo III group) dan sudah memenuhi kualifikasi di atas maka anda dapat mengirimkan lamaran lengkap anda ke: recruitment@bjtiport.co.id

Pendaftaran paling lambat tanggal 5 november 2017.
Subjek email : Nama_kode Jabatan
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment