Lowongan Kerja BUMN PT Bukit Asam Tingkat SMK / D3 / S1 Desember 2017 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja BUMN PT Bukit Asam Tingkat SMK / D3 / S1 Desember 2017


lowongan kerja bumn pt bukit asam tingkat smk / d3 / s1 desember 2017

lowongan kerja bumn pt bukit asam tingkat smk / d3 / s1 desember 2017 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat siang dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di siang hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan bumn pt bukit asam tingkat smk / d3 / s1 desember 2017. Sebelum admin memberikan persyaratan - persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari pt bukit asam.

Pertambangan Terpadu ini dalam perencanaannya transportasi batubara akan menempuh perjalanan darat sejauh 420 kilometer dan perjalanan laut 100 kilometer dari lokasi awal (hulu) di area penambangan batubara Tanjung Enim, dan berujung (hilir) di PLTU Suralaya. Untuk studi kelayakan terpadu program pengembangan ini sendiri, Bank Dunia dan pemerintah RI masing-masing mengeluarkan anggaran 10 juta dolar AS.

Pemerintah RI memutuskan untuk melanjutkan pembangunan tambang terpadu ini dan dibentuklah PTBA di tahun 1981 untuk melaksanakan pembangunan tambang dan pelabuhan. PTBA mendapat pinjaman 185 juta dolar AS, dimana 120 juta dolar AS merupakan pinjaman dari Bank Dunia selaku project sponsor. Sisanya merupakan pinjaman dari beberapa negara seperti Jerman (KFW), Jepang, Kanada dan Belanda. Pemerintah Republik Indonesia (RI) pun turut memberikan pinjaman dengan nilai yang sama dalam bentuk mata uang rupiah. Selain itu pemberi pinjaman lainnya dari dalam negri adalah Bank BNI 46. Berdasarkan data dari Laporan Tahunan 2014, produksi PTBA di tahun 2014 sudah mencapai angka 16,3 juta ton per tahun dengan net profit 2,02 Triliun rupiah.

Di bulan desember 2017, pt bukit asam membuka lowongan kerja bumn dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:



A. Persyaratan:
Formasi S1:
- Kelahiran maksimum tahun 1990 (pengalaman relevan minimal 2 tahun).
- Kelahiran maksimum tahun 1992 (tanpa pengalaman).
- IPK Minimal 2.75 untuk jurusan/program studi akreditasi A; IPK Minimal 3.00 untuk jurusan/program studi akreditasi B.
- Nilai TOEFL minimal 500.

Formasi D.III:
- Kelahiran maksimum tahun 1994.
- IPK Minimal 2.75 untuk jurusan/program studi akreditasi A; IPK Minimal 3.00 untuk jurusan/program studi akreditasi B.
- Nilai TOEFL minimal 475.

Formasi SLTA Kejuruan (SMK):
- Kelahiran maksimum tahun 1997.
- Nilai Rata-rata Ijazah minimal 75 (dalam skala 100) dari sekolah berakreditasi minimal B.

B. Persyaratan Lainnya:
- Warga Negara Indonesia.
- Peserta bersedia ditempatkan diseluruh lingkungan kegiatan usaha PT. Bukit Asam, Tbk.
- Sehat Jasmani dan Rohani serta bebas narkoba dan Obat-obatan terlarang dan tidak pernah melakukan perbuatan asusila dan pelanggaran hukum lainnya.
- Pada saat dinyatakan diterima, peserta tidak terikat hubungan kerja dan atau ikatan dinas dengan perusahaan / instansi lain.

C. Tata Cara Pendaftaran :
- Persiapan Sebelum Mengajukan Lamaran

- Proses awal registrasi lamaran melalui situs http://ppjk.unsri.ac.id/ptba. Proses ini dilakukan sepenuhnya oleh pelamar. Untuk mengurangi kesalahan, pelamar diminta untuk mempersiapkan seluruh data dan dokumen pendukung yang diperlukan.

- Sebelum melakukan registrasi online siapkan dokumen hasil scanning dengan format JPG maksimum 200 KB untuk foto dan format PDF untuk file lainnya dengan masing-masing file maksimum berukuran 3 MB data-data sebagai berikut :
a. File Utama
- Surat Lamaran
- Pas poto
- KTP
- Ijazah
- Transkrip Nilai

b. File Pendukung
- Pengalaman kerja, dibuat dalam 1 (satu) file PDF.
- Piagam penghargaan, dibuat dalam 1 (satu) file PDF.
- Sertifikat training, dibuat dalam 1 (satu) file PDF.
- Nilai TOEFL.

c. File Tambahan
- Curiculum Vitae
- Disarankan untuk melakukan pendaftaran, tidak pada jam sibuk atau pada tempat umum (warnet / wi-fi) yang kecepatan akses internetnya tidak Anda ketahui.

- Pelamar hanya dapat melamar melalui situs resmi rekrutmen calon karyawan PTBA pada laman web ppjk.unsri.ac.id/ptba dengan mengikuti petunjuk pendaftaran.

- Pelamar diwajibkan menggunakan komputer untuk melakukan registrasi online dengan akses internet yang cepat dan stabil.

- Pelamar agar mempersiapkan terlebih dahulu dokumen yang dibutuhkan untuk memudahkan dalam melakukan registrasi online.

- Peserta melakukan Pendaftaran secara online, meng-input biodata diri dan memilih lokasi tes yang sesuai.

- Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar 1 ( satu ) formasi.

D. Registrasi Online
- Siapkan seluruh data yang diperlukan.

- Lamaran hanya melalui registrasi online melalui situs http://ppjk.unsri.ac.id/ptba

- Cari tingkat dan bidang/jurusan pendidikan yang akan Anda lamar dan isilah formulir yang disediakan.

- Saat pengisian pastikan untuk mengisi formulir dengan benar dan lengkap sesuai petunjuk. Kesalahan pengisian sehingga terjadi ketidaksesuaian dengan dokumen lamaran yang di upload dapat mengakibatkan ketidaklulusan pada tahap verifikasi dokumen.

- Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya secara online, pelamar akan mendapat user name dan password melalui email yang akan digunakan untuk melakukan login preliminary tes dengan jadwal yang sudah ditentukan.

- Anda tidak dapat menerima e-mail apabila alamat e-mail yang anda input salah dan atau sudah tidak aktif. Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan pelamar dalam memasukkan alamat e-mail.

- Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data/informasi yang sebenar-benarnya karena data ini yang akan dicocokkan pada saat verifikasi dokumen pelamar.

- Pelamar hanya diperkenankan memilih satu bidang keahlian. Untuk itu pastikan anda memilih kualifikasi pendidikan yang sesuai, serta menuliskan semua data dengan benar sebelum menekan tombol DAFTAR.

- Anda berhasil melaksanakan registrasi online jika Anda telah mendapatkan email notifikasi yang berisi informasi akun (username dan password) dahsboar panel peserta.

- Anda wajib melakukan login ke dashboard panel Anda, sesuai dengan alamat akses dan akun yang diberikan.

- Masa registrasi online adalah 2 Desember 2017 sampai dengan tanggal 8 Desember 2017 pukul 24.00 WIB.

E. Lain-lain
Peserta yang melamar tidak secara online tidak dapat diproses dalam sistem rekrutmen.
Tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini dan keputusan tim rekrutmen pegawai tidak dapat diganggu gugat.
Tidak dipungut biaya apapun dalam mengikuti seleksi yang diselenggarakan.
Tidak ada pergantian biaya akomodasi dan transportasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi. PTBA tidak bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkan akibat penipuan yang mengatasnamakan PTBA.
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment