Lowongan Kerja BUMN PT Nusantara Turbin Dan Propulsi Tingkat SMK DAN S1 Januari 2018 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja BUMN PT Nusantara Turbin Dan Propulsi Tingkat SMK DAN S1 Januari 2018


lowongan kerja bumn pt nusantara turbin dan propulsi tingkat smk / s1 januari 2018
lowongan kerja bumn pt nusantara turbin dan propulsi tingkat smk / s1 januari 2018 - pusatkerj1.blogspot.com - Selamat malam dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di malam hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan kerja pt nusantara turbin dan propulsi. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari pt nusantara turbin dan propulsi.

PT Nusantara Turbin dan Propulsi (NTP) adalah stasiun MRO yang merawat berbagai jenis pesawat terbang dan mesin industri. Kami telah berhasil mempertahankan ribuan mesin dari lebih dari 15 negara yang berbeda di seluruh dunia.

Kami menyediakan perawatan mesin aero untuk RR Tay 650-15, seri P & W JT8D, seri RR Dart7, seri GE CT7, seri Honeywell TPE331- 2/5/10, seri P & W PT6A sampai dengan -28, PT6T-3 / -3B, dan Seri RR M250 C20, dan juga berbagai turbin industri.

Fasilitas MRO kami terletak di Bandung Indonesia, dan kami siap melayani 24 jam sehari untuk mendapatkan bantuan pelanggan untuk mengirimkan tim respon cepat ke lokasi Anda.

Kami bekerja sama dengan Anda untuk menyediakan solusi fleksibel untuk kebutuhan perawatan Anda; serangkaian pilihan perawatan mulai dari rencana waktu dan material, pilihan ruang kerja dengan harga tetap dan pelatihan mesin pelanggan seperti perawatan garis, pemeriksaan boroskop dan pemotretan masalah.

NTP menyediakan dasar persediaan suku cadang, bahan yang dapat diservis, dan bagian perbaikan. Luasnya kemampuan ini memastikan fleksibilitas dan daya tanggap yang Anda harapkan dari penyedia MRO kelas dunia.

Profesionalisme dan pengerjaan NTP telah diakreditasi oleh sistem manajemen mutu ISO 9001: 2008 - DNV, Belanda (No. 48806-2009-AQ-SNG-RvA-Rev.1). Sertifikasi dari Original Engine Manufacturers (OEM), dan otoritas penerbangan internasional; Federal Aviation Administration (FAA) - Amerika Serikat dan EASA - Uni Eropa adalah bukti kemampuan HR yang sangat baik dan kepastian untuk membuat Anda tetap terbang dengan aman. Apresiasi bersertifikat mendorong kami untuk terus meningkatkan kualitas dan layanan kami untuk memenuhi kepuasan pelanggan.

Fakta tersebut membuat kami tetap berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang berkualifikasi dan terpercaya, selain menjadi mitra yang kompetitif dan berpengaruh di Asia Pasifik.

Di bulan januari 2018, pt nusantara turbin dan propulsi membuka lowongan kerja bumn dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

1. Cashier Assistant (CA)
Persyaratan:
- Pria, maksimal berusia dari 20 tahun.
- Lulusan baru dari SMK yang memiliki reputasi baik, jurusan Akuntansi dengan nilai rata-rata minimal 7,5.
- Pengetahuan kerja Perbankan.
- Fasih berbahasa Inggris dan Mampu mengoperasikan komputer (MS Office).
- Jujur, hati-hati, kooperatif dan memiliki integritas kuat, kerja tim, kerja keras dan siap kerja lembur.
- Bukan perokok.

Deadline:
31 Januari 2018

2. Contract Officer (CO)
Persyaratan:
- Pria / Wanita, maksimal berusia27 tahun.
- Lulusan baru dari universitas terkemuka dengan latar belakang Sarjana (S1) bidang Hukum Perdata dengan IPK minimal 3,00.
- Fasih berbahasa Inggris dan Mampu mengoperasikan komputer (MS Office).
- Siap bekerja lembur.
- Bukan perokok.

Deadline:
26 Januari 2018

Apabila anda ingin menjadi karyawan pt nusantara turbin dan propulsi dan sudah memenuhi kualifikasi di atas maka anda dapat mendaftarkan diri melalui ONLINE
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment