Penerimaan Karyawan UNHCR Agustus 2018 Gaji Besar - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Penerimaan Karyawan UNHCR Agustus 2018 Gaji Besar

lowongan kerja unhcr agustus 2018

penerimaan karyawan unhcr agustus 2018 gaji besar - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat siang dan selamat datang kembali di bursa kerja cpns dan bumn. Di siang hari ini, admin kembali memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan unhcr. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari unhcr.

UNHCR telah berdiri di Indonesia sejak tahun 1979, saat ini berkantor pusat di Jakarta dan memiliki perwakilan di Medan, Tanjung Pinang, Surabaya, Makassar, Kupang dan Pontianak.

Pada awal berdirinya, aktivitas UNHCR berfokus pada penanganan kedatangan kapal pengungsi Vietnam dalam jumlah besar, seperti yang termaktub dalam Comprehensive Plan of Action (CPA), sebuah rencana aksi yang dicetuskan pada 14 Juni 1989 oleh negara-negara anggota yang mengikuti Konferensi Internasional tentang Pengungsi Indo-Cina.

Pada tahun 2017, Presiden Republik Indonesia menandatangani Peraturan Presiden Tentang Penanganan Pengungsi dari Luar Negeri. Peraturan Presiden tersebut memuat definisi-definisi utama dan mengatur tentang deteksi, penampungan, serta perlindungan pencari suaka dan pengungsi. Berbagai ketentuan yang ada dalam Peraturan Presiden diperkirakan akan segera diterapkan. Hal ini akan membuat Pemerintah Indonesia dan UNHCR bekerja lebih erat, termasuk di bidang registrasi gabungan untuk pencari suaka.

Di bulan agustus 2018, unhcr membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

1. Registration Assistant




Driver / Clerk




Protection Associate ( Medan )



Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment