Penerimaan Karyawan Non CPNS Kementerian Sosial Tingkat SMA / D3 / S1 September 2018 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Penerimaan Karyawan Non CPNS Kementerian Sosial Tingkat SMA / D3 / S1 September 2018


lowongan kerja non cpns kementerian sosial tingkat sma / d3 / s1 september 2018

penerimaan karyawan non cpns kementerian sosial tingkat sma / d3 / s1 september 2018 - pusatkerja1.blogspot.com - selamat siang dan selamat datang kembali di bursa kerja cpns dan bumn. Di siang hari ini, admin kembali memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu Pendamping Penyandang Disabilitas Kementerian Sosial. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari kementerian sosial.

Kementerian Sosial Republik Indonesia (disingkat Kemensos), dahulu Departemen Sosial (disingkat Depsos) adalah kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan dan membidangi urusan dalam negeri di dalam pemerintahan untuk membantu presiden dalam penyelenggaraan pemerintahan negara di bidang sosial. Kementerian Sosial dipimpin oleh seorang Menteri Sosial (Mensos) yang sejak tanggal 17 Januari 2018.

Menteri Sosial pertama pada masa awal kemerdekaan dipercayakan pada Mr. Iwa Kusuma Sumantri yang ada waktu itu membawahi kurang lebih 30 orang pegawai untuk Bagian Perburuhan dan Bagian Sosial. Hampir semua pegawai tersebut kurang/tidak berpengetahuan dan berpengalaman cukup mendalam dalam bidang perburuhan dan bidang sosial.

Pada awalnya kantor Kementerian Sosial berlokasi di Jalan Cemara no. 5 Jakarta namun pada waktu Ibu kota Republik Indonesia pindah ke Yogyakarta, pada tanggal 10 Januari 1946 kantor Kementerian Sosial ikut pindah ke gedung Seminari di Jl. Code Yogyakarta. Kemudian ketika pemerintahan Republik Indonesia pindah kembali ke Jakarta, Kantor Kementerian Sosial menempati kantor di Jalan Ir.Juanda 36 Jakarta Pusat, dan mengalami perpindahan lokasi lagi ke Jalan Salemba Raya 28 Jakarta Pusat sampai sekarang.

Di bulan september 2018, kementerian sosial membuka lowongan kerja non cpns dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Pendamping Penyandang Disabilitas

Persyaratan:

Syarat Utama

- Pendidikan Minimal D4/S1 dengan jurusan Pekerjaan Sosial/ Kesejahteraan Sosial/Sarjana dibidang ilmu-ilmu sosial terapan yang serumpun

- Tidak terikat kontrak kerja dengan pihak lain

TENAGA KESEJAHTERAAN SOSIAL PENYANDANG DISABILITAS

Syarat Utama
- Pendidikan Minimal SMA/SMU/MA atau yang sederajat

- Memiliki SK Pendamping ASPDB dari Dinas Sosial

Persyaratan Umum

- Warga Negara Indonesia

- Usia maksimal 45 tahun

- Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/TNI/POLRI

- Menguasai MS. Office

- Mendaftar pada lokasi sesuai dengan domisili

- Tidak berkedudukan sebagai pengurus, anggota, dan atau berafiliasi dengan Partai Politik

- Bebas dari Narkoba dan zat adiktif lainnya

- Sehat jasmani dan rohani

- Bersedia menandatangani pakta integritas apabila lolos seleksi akhir

- Mengikuti seluruh tahapan seleksi

Apabila anda ingin menjadi karyawan kementerian sosial dan sudah memenuhi kualifikasi di atas maka anda dapat mendaftarkan diri melalui ONLINE

Pendaftaran paling lambat tanggal 16 september 2018
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment