Lowongan Kerja Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat November 2018 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat November 2018


lowongan kerja kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat november 2018


lowongan kerja kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat november 2018 - pusatkerja1.blogspot.com - selamat sore dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di sore hari ini, admin memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat.

Istilah "Pekerjaan Umum" adalah terjemahan dari istilah bahasa Belanda Openbare Werken yang pada zaman Hindia Belanda disebut Waterstaat swerken. Di lingkungan Pusat Pemerintahan dibina oleh Dep.Van Verkeer & Waterstaat (Dep.V&W), yang sebelumnya terdiri dari 2 Dept.Van Guovernements Bedri jven dan Dept.Van Burgewrlijke Openbare Werken. Dep. V dan W dikepalai oleh seorang Direktur, yang membawahi beberapa Afdelingen dan Diensten sesuai dengan tugas/wewenang Depertemen ini.

Yang meliputi bidang PU (openbare werken) termasuk afdeling Waterstaat,dengan onder afdelingen. : Lands gebouwen, Wegen, Irrigatie & Assainering, Water Kracht, Constructie burreau (untuk jembatan). Disamping yang tersebut di atas, yang meliputi bidang PU (Openbare Werken) juga afd. Havenwezen (Pelabuhan),afd. Electriciteitswezen (Kelistrikan)dan afd. Luchtvaart (Penerbangan Sipil).

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (disingkat Kemen PUPR RI) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pekerjaan umum dan perumahan rakyat. Dahulu Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat bernama "Departemen Permukiman dan Pengembangan Wilayah" (1999-2000) dan "Departemen Permukiman dan Prasarana Wilayah" (2000-2004). Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden.

Di bulan november 2018, kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Asisten Koordinator Kota Bidang Urban Planner (AUP)

Persyaratan:

- Pria / wanita

- Berpengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun

- Berkelakukan baik

- Tidak sedang terikat kontrak kerja dengan pihak lain

- Memiliki sepeda motor dan SIM C

- Berusia maksimal 30 tahun

- Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 jurusan Planologi, Perencanaan Wilayah dan Kota, Arsitektur

- Mampu mengoperasikan komputer minimal MS. Office dan ArcGIS

- Bersedia ditempatkan di Tanjung Balai

Jika Anda berminat silakan mengikuti ketentuan pelamaran di bawah ini:
Membuat surat lamaran yang ditujukan kepada Kepala Satuan Kerja Pengembangan Kawasan Permukiman (PKP) Provinsi SUmatera Utara di Medan

- Membuat CV

- Menyertakan portofolio berupa fotokopi ijazah, transkrip nilai, sertifikat pelatihan, referensi pengalaman kerja, dll

Pendaftaran paling lambat tanggal 26 november 2018
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment