Lowongan Kerja Satpol PP Tingkat SMA Desember 2018 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Satpol PP Tingkat SMA Desember 2018


lowongan kerja satpol pp tingkat sma desember 2018


lowongan kerja satpol pp tingkat sma desember 2018 - pusatkerja1.blogspot.com - selamat siang dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di siang hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan satpol pp. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari satpol pp.

Polisi Pamong Praja didirikan di Yogyakarta pada tanggal 3 Maret 1950 moto Praja Wibawa, untuk mewadahi sebagian ketugasan pemerintah daerah. Sebenarnya ketugasan ini telah dilaksanakan pemerintah sejak zaman kolonial. Sebelum menjadi Satuan Polisi Pamong Praja setelah proklamasi kemerdekaan di mana diawali dengan kondisi yang tidak stabil dan mengancam NKRI, dibentuklah Detasemen Polisi sebagai Penjaga Keamanan Kapanewon di Yogjakarta sesuai dengan Surat Perintah Jawatan Praja di Daerah Istimewa Yogyakarta untuk menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat.

Di Jawa dan Madura Satuan Polisi Pamong Praja dibentuk tanggal 3 Maret 1950. Inilah awal mula terbentuknya Satpol PP. dan oleh sebab itu, setiap tanggal 3 Maret ditetapkan sebagai Hari Jadi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan diperingati setiap tahun.

Pada Tahun 1960, dimulai pembentukan Kesatuan Polisi Pamong Praja di luar Jawa dan Madura, dengan dukungan para petinggi militer /Angkatan Perang.

Di bulan november 2018 sampai desember 2018, satpol pp membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Petugas Pendukung Penyelenggaraan Tramtibun dan Linmas





Apabila anda ingin menjadi karyawan satpol pp dan sudah memenuhi kualifikasi di atas, maka anda dapat mendaftarkan diri melalui ONLINE

Pendaftaran di mulai tanggal 29 november 2018 pukul 07.30 WIB sampai 1 desember 2018 pukul 07.30 WIB
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment