Lowongan Kerja Pegawai Tidak Tetap Asrama Haji Tingkat SMA Desember 2018 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Pegawai Tidak Tetap Asrama Haji Tingkat SMA Desember 2018


lowongan kerja pegawai tidak tetap asrama haji desember 2018

lowongan kerja pegawai tidak tetap asrama haji tingkat sma desember 2018 - pusatkerja1.blogspot.com - selamat siang dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di siang hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan asrama haji. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari asrama haji.

Asrama Haji berawal tahun 1970-an, Asrama haji bermula dari tempat karantina penyakit kolera. Saat itu, Indonesia termasuk negara yang dinilai dunia endemik penyakit kolera dan WHO memutuskan bahwa setiap orang Indonesia yang akan keluar negeri harus dikarantina terlebih dahulu. Merujuk dari WHO, maka Pemerintah Saudi mewajibkan agar jemaah haji Indonesia dikarantina dahulu sebelum berangkat ke Tanah Suci.

Pada  tahun 1974, berdirilah asrama haji yang pertama, yaitu Asrama Haji Pondok Gede Jakarta. Selanjutnya, asrama haji didirikan di kota Surabaya dan Medan. Setelah Indonesia mampu mengatasi wabah kolera, sehingga asrama haji semakin berkembang. Saat ini sudah berdiri sebanyak 17 Asrama Haji di seluruh Indonesia.

Di bulan desember 2018, asrama haji membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:




Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

1 comments:

  1. Kenapa Gedung kerjaku ? karena gedung kerjaku menyajikan informasi lowongan kerja di seluruh indonesia

    ReplyDelete