Lowongan Kerja Non ASN Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Oktober 2019 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Non ASN Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Oktober 2019


penerimaan karyawan non asn dinas pemberdayaan perempuan perlindungan anak dan keluarga berencana


lowongan kerja non asn dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak dan keluarga berencana oktober 2019 - pusatkerja1.blogspot.com - selamat siang dan selamat datang kembali di bursa kerja cpns dan bumn. Di siang hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan non asn dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak dan keluarga berencana. Sebelum admin memberikan persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana.

Pada hakekatnya manusia diciptakan menjadi perempuan dan laki-laki agar bisa saling melengkapi guna membangun sinergi dan untuk keberlangsungan umat manusia. Tetapi dalam perkembangannya terjadi dominasi oleh satu pihak, sehingga menimbulkan diskriminasi antara perempuan dan laki-laki. Secara statistik, pada umumnya kaum perempuan mendapatkan posisi yang kurang menguntungkan dalam berbagai aspek kehidupan.

Disini lain, rendahnya kesejahteraan dan perlindungan anak menimbulkan tindak kekerasan, banyaknya anak yang dipekerjakan, dilacurkan, Angka Partisipasi Sekolah (APS) rendah, Angka Kematian Bayi (AKB) tinggi, gizi kurang, gizi anak kurang yodium, dan 60% anak tidak memiliki akte kelahiran. Situasi ini merupakan hasil akumulasi dari nilai sosial kultural dari suatu masyarakat.

Pancasila, UUD 1945, GBHN, dan atau RPJM sebagai Landasan Hukum, menempatkan perempuan dan anak sebagai mahluk ciptaan Tuhan dengan keluhuran harkat dan martabatnya, dan sebagai warga negara memiliki kedudukan, hak, kewajiban, tanggungjawab, peranan dan kesempatan yang sama dengan laki-laki untuk berperan dalam berbagai bidang kehidupan dan segenap kegiatan pembangunan.

Di bulan oktober 2019, dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak dan keluarga berencana membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Konselor

Sarjana psikologi sarjana hukum
Diutamakan yang bisa mengemudi
Minimal 23 tahun dan maksimal 40 tahun

Pramubakti

SLTA sederajat
Diutamakan yang menguasai komputer
Minimal 20 tahun dan maksimal 40 tahun

Pengemudi

SLTA sederajat
Diutamakan yang menguasai komputer
Minimal 20 tahun dan maksimal 40 tahun







Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment