Lowongan Kerja PT Multi Terminal Indonesia (MTI) Oktober 2019 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja PT Multi Terminal Indonesia (MTI) Oktober 2019


lowongan kerja pt multi terminal indonesia


lowongan kerja multi terminal indonesia (MTI) oktober 2019 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat pagi dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan pt multi terminal indonesia. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari multi terminal indonesia.

PT. Multi Terminal Indonesia dari aspek legalitas dikukuhkan oleh notaris Herdimansyah Chaidirsyah Sarjana Hukum di Jakarta pada tanggal 15 Pebruari 2002, namun secara operasional baru beroperasi pada tanggal 15 April 2002. PT MTI adalah anak perusahaan PT (Persero) Pelabuhan Indonesia II yang merupakan pemisahan (Spin Off) dari salah satu divisi cabang Pelabuhan Tanjung Priok yaitu Divisi Usaha Terminal (DUT), Komposisi pemilikan saham PT. Multi Terminal Indonesia adalah 99% milik PT (Persero) Pelabuhan Indonesia II dan 1% milik Koperasi Pehawai Maritim (KOPEGMAR)


PT. Multi Terminal Indonesia merupakan salah satu Service Provider dengan Core Business kegiatan bongkar muat (stevedoring) dan pengelola jasa penyimpanan muatan berupa lapang dan gudang. Oleh sebab itu maka sejarahnya tidak terlepas dari sejarah Pelabuhan Indonesia yang telah mengalami beberapa kali perubahan status dan bentuk (Transformasi) perusahaan yang di lakukan oleh pemerintah dalam rangka menunjang pembangunan nasional serta mengimbangi pertumbuhan permintaan pelayanan jasa ke pelabuhan yang dinamis.


Tuntunan perubahan dalam bisnis berjalan semakin cepat, kompetisi dibidang usaha ini juga akan semakin tajam dan terbuka sejalan dengan berlakunya ASEAN Free Trade Area (AFTA) pada tahun 2003, semakin terbuka untuk dimasuki oleh pelaku bisnis, dengan demikian perusahaan mampu mengikuti dan mengatasi arus perubahan tersebut, berpeluang meningkatkan market sharenya.

Di bulan oktober 2019, pt multi terminal indonesia membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Pengemudi truck trailer dan wingbox IPC Logistic/ PT Multi Terminal Indonesia

Persyaratan Umum:

- Sehat Jasmani dan Rohani
- Bertanggung jawab
- Jujur dan memiliki etika sopan-santun
- Tidak bertato, bertindik dan berambut panjang
- Cerdas, sabar dan penuh kehati-hatian di jalan
- Berdomisili di wilayah DKI atau di sekitar wilayah Tanjung Priok
- Memahami safety driving / aturan lalu lintas
- Mengetahui teknik bongkar-muat petikemas/barang di kendaraan dan di lapangan
- Mengerti penggunaan transmisi kendaraan manual dan otomatis serta fungsi-fungsi umum kendaraan
- Bersedia bekerja dengan status kemitraan

Persyaratan Khusus:

- Memiliki SIM B2 Umum (aktif)
- SKCK asli dan aktif
- e-KTP dan Kartu Keluarga
- Usia antara 23 s.d. 40 tahun dengan berat badan ideal Minimal 50 kg
- Berpengalaman di bidangnya (melampirkan Plakaring)
- Pendidikan minimal SMP

Apabila anda ingin menjadi karyawan multi terminal indonesia dan sudah memenuhi kualifikasi di atas, maka anda dapat mengirimkan lamaran melalui email ke : cs@multiterminal.co.id atau dikirimkan melalui Pos/ekspedisi ke Corporate Secretary PT Multi Terminal Indonesia Jl.Pulau
Payung No.1 Tanjung Priok-Jakarta Utara

Pendaftaran paling lambat tanggal 30 oktober 2019
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment