Lowongan Kerja PT Intan Utama Logistik Tingkat SMK Februari 2020 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja PT Intan Utama Logistik Tingkat SMK Februari 2020


lowongan kerja pt intan utama logistik tingkat smk februari 2020


lowongan kerja pt intan utama logistik tingkat smk februari 2020 - pusatkerja1.blogspot.com - selamat siang dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di siang hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan intan utama logistik. Sebelum admin memberikan informasi persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari pt intan utama logistik.

PT Intan Utama Logistik didirikan pada 5 Mei 2003 sebagai forwarder udara-barang. Tahun berikutnya, kami memperluas layanan di darat dan laut layanan freight forwarder. Pada tahun 2006, ekspansi melebar untuk pergudangan dan distribusi, penyewaan mobil, izin ekspor, adat dan impor, dan jasa perusahaan relokasi.


PT Intan Utama Logistik memiliki cabang aktif di seluruh Indonesia dan telah mengembangkan hubungan bisnis dengan maskapai besar dan perusahaan pengiriman di Indonesia. Kami juga terus berupaya untuk meningkatkan layanan kami dengan meningkatkan kemampuan karyawan kami dan teknologi kami.

Di bulan februari 2020, pt intan utama logistik membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir untuk anda dengan posisi sebagai:

Admin Invoice

Kualifikasi :

Perempuan
Usia maksimal 27 tahun
Belum menikah
Pendidikan minimal SMK Akuntansi
Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Excel)
Berpengalaman minimal 1 tahun di bagian finance
Penempatan Jakarta Pusat

Apabila anda ingin menjadi karyawan pt intan utama logistik dan sudah memenuhi kualifikasi di atas, maka anda dapat mengirimkan lamaran dalam bentuk PDF dan dikirim melalui email:

hrd@intanutama.co.id
Subject Email : “ADM-INV”

Jl. Rawamangun 45, RT 007 / RW 003 Pasar Genjing,
Rawasari, Kec. Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10410
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment