Lowongan Kerja Non PNS RSUD Banten Maret 2020 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Non PNS RSUD Banten Maret 2020


penerimaan karyawan non pns rsud banten maret 2020


lowongan kerja non pns rsud banten maret 2020 - pusatkerja1.blogspot.com - selamat sore dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di sore hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan rsud banten. Sebelum admin memberikan informasi persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari rsud banten.

Pembangunan RSU Banten yang dimulai pada tahun anggaran 2007 merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Banten dalam memberikan pelayanan kesehatan yang optimal terutama kesehatan pada masyarakat Banten. Karena dengan semakin berkembangnya Banten sebagai Provinsi, semakin kompleks juga masalah kesehatan yang dihadapi.

Rumah Sakit Umum Banten diresmikan pada tanggal 4 Oktober 2013 oleh Wakil Gubernur Banten, merupakan salah satu instansi Pemerintah Provinsi Banten yang bertanggung jawab dalam bidang Kesehatan khususnya dalam hal pelayanan kesehatan rujukan atau lanjutan.

Sehubungan dengan fungsinya sebagai rumah sakit Provinsi Banten, maka RSU Banten dituntut untuk selalu meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan di setiap lini, sehingga setiap program penyelenggarannya diarahkan pada upaya-upaya pencapaian tujuan sebagaimana dituangkan dalam VISI dan MISI RSU BANTEN, sesuai dengan cita-cita dan harapan khususnya masyarakat di lingkungan Provinsi Banten.

Di bulan maret 2020, rsud banten membuka lowongan kerja non cpns dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:



A. TAHAPAN SELEKSI
Tahapan seleksi Pegawai Non Aparatur Sipil Negara Badan Layanan Umum Daerah dilingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Banten UPT RSUD Banten dibagi menjadi 2 (dua) katagori yaitu sebagai berikut :

1. Tahapan Penerimaan Pegawai Non ASN BLUD untuk kategori Dokter spesialis /sub spesialis) sebagai berikut:

- Pendaftaran langsung mulai tanggal 12 s.d. 16 Maret 2020 ke Sekretariat Panitia Seleksi di RSUD Banten Jl. Syech Nawawi AlBantani Cipocok Jaya Kota Serang.

- Setelah Dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat mengikuti Tes MMPI dan Proses Kredensial tanggal 18 dan 19 Maret 2020

- Pengumuman tanggal 23 Maret 2020

2. Tahapan Penerimaan Pegawai Non ASN BLUD untuk kategori Dokter Umum, Perawat, Tenaga Kefarmasian, Tenaga Keteknisian Medis dan Tenaga Penunjang yaitu sebagai berikut :

- Pendaftaran dan Upload Dokumen Lamaran mulai tanggal 13 s.d. 26 Maret 2020.

- Pengumuman Seleksi Administrasi tanggal 30 Maret 2020.

- Pendaftaran Ulang Peserta yang lulus seleksi administrasi tanggal 2 dan 3 April 2020

- Seleksi Kompetensi tanggal 11 dan 12 April 2020.

- Pengumuman Calon Pegawai Non ASN BLUD tanggal 20 April 2020.

- Pemberkasan bagi Calon Pegawai Non ASN BLUD tanggal 23 April 2020.

3. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diinformasikan kemudian di website https://nonasnrsub.bantenprov.go.id







Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment