Lowongan Kerja Nusantara Sehat Maret 2020 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Nusantara Sehat Maret 2020


penerimaan karyawan nusantara sehat maret 2020


lowongan kerja nusantara sehat maret 2020 - pusatkerja1.blogspot.com - selamat pagi dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan nusantara sehat. Sebelum admin memberikan informasi persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari nusantara sehat.

Fokus kebijakan Kementerian Kesehatan RI (Kemenkes) untuk periode 2015 – 2019 adalah penguatan Pelayanan Kesehatan (Yankes) Primer. Prioritas ini didasari oleh permasalahan kesehatan yang mendesak seperti angka kematian ibu dan bayi yang masih tinggi, angka gizi buruk, serta angka harapan hidup yang sangat ditentukan oleh kualitas pelayanan primer. Penguatan yankes primer mencakup tiga hal: Fisik (pembenahan infrastruktur), Sarana (pembenahan fasilitas), dan Sumber Daya Manusia (penguatan tenaga kesehatan).

Program Nusantara Sehat merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dicanangkan oleh Kemenkes dalam upaya mewujudkan fokus kebijakan tersebut. Program ini dirancang untuk mendukung pelaksanaan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang diutamakan oleh Pemerintah guna menciptakan masyarakat sehat yang mandiri dan berkeadilan.

Penguatan Pelayanan Kesehatan Primer adalah garda terdepan dalam pelayanan kesehatan masyarakat yang berfungsi memberikan pelayanan kesehatan dan melakukan upaya preventif melalui pendidikan kesehatan, konseling serta skrining (penapisan).

UNTUK LOWONGAN KERJA YANG LAIN LIHAT DI SINI

Di bulan maret 2020, nusantara sehat membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Dokter
Tenaga Perawat
Sanitarian
Tenaga Farmasi
Ahli Teknologi Laboratorium Medik
Surveilans Epidemologi
Tenaga lain yang akan ditentukan kemudian

Persyaratan :

- Warga Negara Indonesia (WNI)

- Alumni penugasan khusus nusantara sehat tim / individu

- Usia maksimal 40 tahun

- Tidak sedang terikat perjanjian / kontrak kerja dengan instansi lain pemerintah/swasta dan tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/Calon

- Anggota TNI/POLRI/ serta Anggota TNI/Polri

- Sehat jasmani dan rohani

- Bebas narkoba

- Berkelakuan baik

- Wajib memiliki STR yang masih berlaku (Surat Keterangan STR yang sedang diproses tidak berlaku/tidak diterima

- Diutamakan yang mempunyai KIS dan/ BPJS Kesehatan

UNTUK LOWONGAN KERJA YANG LAIN LIHAT DI SINI

Apabila anda ingin menjadi karyawan nusantara sehat dan sudah memenuhi kualifikasi di atas, maka anda dapat mendaftarkan diri melalui ONLINE

Pendaftaran paling lambat tanggal 27 maret 2020
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment