Lowongan Kerja Perusahaan Air Minum Daerah Kabupaten Banyuwangi April 2020 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Perusahaan Air Minum Daerah Kabupaten Banyuwangi April 2020


penerimaan karyawan perusahaan air minum daerah kabupaten banyuwangi maret 2020


lowongan kerja perusahaan air minum daerah kabupaten banyuwangi april 2020 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat pagi dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan perusahaan air minum daerah kabupaten. Sebelum admin memberikan informasi persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari perusahaan air minum daerah kabupaten banyuwangi.

Pelayanan Air Minum di Kota Banyuwangi sudah dimulai sejak Tahun 1927 untuk memenuhi kebutuhan Pemerintah Hindia Belanda yang dikelola oleh suatu badan pemerintah Hindia Belanda dengan nama Water Leiding Bedrijf yang memanfaatkan mata air Sumber Gedor dengan kapasitas 10 liter/detik sebagai bahan bakunya.

Melalui broncaptering yang dibangun Tahun 1927 untuk menangkap mata air di Sumber Gedor yang selanjutnya air ditransmisikan ke bak pelepas tekan di Desa Boyolangu dan ditampung di Tandon Penataban dengan kapasitas 500 m3 yang kemudian siap didistribusikan kepada masyarakat perkotaan.

Pada masa kemerdekaan Indonesia Tahun 1945 terjadi peralihan kekuasaan dari Pemerintah Hindia Belanda kepada Pemerintah Republik Indonesia dimana pengelolaan air minum di Kabupaten Banyuwangi ditangani langsung oleh Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten (DPUK) dengan nama Saluran Air Minum (SAM).

Dalam upaya peningkatan pembangunan daerah dimana salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah bersumber dari Perusahaan Daerah maka perlu dilakukan peningkatan pembinaan dan pengawasan terhadap perusahaan daerah, sehingga Pemerintah Daerah menerbitkan Peraturan Daerah Kabupaten Banyuwangi nomor 1 Tahun 1969 tentang Pendirian Perusahaan Daerah Aneka Usaha Blambangan (PDAUB),dimana didalam termasuk Saluran Air Minum.

LOWONGAN KERJA YANG LAIN LIHAT DI SINI

Di bulan maret 2020 sampai april 2020, perusahaan air minum daerah kabupaten banyuwangi membuka lowongan kerja bumn dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:







LOWONGAN KERJA YANG LAIN LIHAT DI SINI

Pendaftaran via ONLINE
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment