Penerimaan Karyawan Bank Syariah Provinsi Aceh November 2017 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Penerimaan Karyawan Bank Syariah Provinsi Aceh November 2017


lowongan kerja bank syariah provinsi aceh november 2017

penerimaan karyawan bank syariah provinsi aceh november 2017 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat pagi dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang akan admin berikan yaitu lowongan kerja bank syariah provinsi aceh. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan-persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari bank syariah provinsi aceh.

Gagasan untuk mendirikan Bank milik Pemerintah Daerah di Aceh tercetus atas prakarsa Dewan Pemerintah Daerah Peralihan Provinsi Atjeh (sekarang disebut Pemerintah Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam). Setelah mendapat persetujuan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah peralihan Provinsi Aceh di Kutaraja (sekarang Banda Aceh) dengan Surat Keputusan  Nomor 7/DPRD/5 tanggal 7 September 1957, beberapa orang mewakili Pemerintah Daerah menghadap Mula Pangihutan Tamboenan, wakil Notaris di Kutaraja, untuk mendirikan suatu Bank dalam bentuk Perseroan Terbatas yang bernama “PT Bank Kesejahteraan Atjeh, NV” dengan modal dasar ditetapkan Rp 25.000.000.

Untuk memenuhi ketentuan ini maka pada tahun 1963 Pemerintah Daerah Provinsi Daerah Istimewa Aceh membuat Peraturan Daerah No. 12 Tahun 1963 sebagai landasan hukum berdirinya Bank Pembangunan Daerah Istimewa Aceh.  Dalam Perda tersebut ditegaskan bahwa maksud pendirian Bank Pembangunan Daerah Istimewa Aceh adalah untuk menyediakan pembiayaan bagi pelaksanaan usaha-usaha pembangunan daerah dalam rangka pembangunan nasional semesta berencana.

Sepuluh tahun kemudian, atau tepatnya pada tanggal tanggal 7 April 1973, Gubernur Kepala Daerah Istimewa Aceh mengeluarkan Surat Keputusan No. 54/1973 tentang Penetapan Pelaksanaan Pengalihan PT Bank Kesejahteraan Aceh, NV menjadi Bank Pembangunan Daerah Istimewa Aceh.  Peralihan status, baik bentuk hukum, hak dan kewajiban dan lainnya secara resmi terlaksana pada tanggal 6 Agustus 1973, yang dianggap sebagai  hari lahirnya Bank Pembangunan Daerah Istimewa Aceh.

Di bulan november 2017, bank syariah provinsi aceh membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

1. Teller/Customer Service
2. Customer Relation Officer
3. Account Officer Corporate
4. Account Officer Retail
5. Sekretaris & Kehumasan

Syarat Umum:
- Pendidikan dari PTN atau PTS berakreditasi minimal B
- IPK Minimal: 3,00 (PTN) atau 3,25 (PTS)
- Batas usia maksimal per tanggal 31 Desember 2017
- Mahir menggunakan komputer (MS Office)
- Kemampuan bahasa Inggris minimal pasif
- Sehat jasmani, berpenampilan menarik, energik, berintegritas, dan berakhlak baik.
- Tinggi dan berat badan proporsional
- Belum menikah (bagi wanita) dibuktikan dengan surat dari Kepala Desa Mengetahui KUA setempat
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja dengan tim
- Diutamakan yang berpengalaman (didukung surat keterangan dari Pejabat Perusahaan terkait)
- Bersedia ditempatkan di kantor pusat dan kantor cabang wilayah Provinsi Aceh dan Sumut (dengan surat pernyataan)

Persyaratan Khusus:


Pendaftaran:
Setiap pelamar wajib mendaftar terlebih dahulu dengan cara mengisi data pribadi di SINI dengan mengunggah (upload) untuk 1 (satu) form lamaran (download di SINI)

Pendaftaran paling lambat tanggal 12 november 2017 pukul 22.00 WIB
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment