Penerimaan Karyawan Dinas Penanaman Modal Dan PTSP DKI Jakarta November 2017 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Penerimaan Karyawan Dinas Penanaman Modal Dan PTSP DKI Jakarta November 2017


penerimaan karyawan dinas penanaman modal dan ptsp dki jakarta november 2017

penerimaan karyawan dinas penanaman modal dan ptsp dki jakarta november 2017 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat sore dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di sore ini, admin memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu lowongan kerja dinas penanaman modal dan ptsp dki jakarta november 2017. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dinas penanaman modal dan ptsp dki jakarta.

Bahwa untuk mewujudkan kepastian tentang hak, tanggungjawab, kewajiban dan kewenangan seluruh pihak terkait dalam penyelenggaraan pelayanan publik pada bidang pelayanan perizinan dan dalam rangka mewujudkan sistem penyelenggaraan pemerintah sesuai dengan asas-asas umum penyelenggaraan pemerintahan yang baik, terpenuhinya hak-hak masyarakat dalam memperoleh pelayanan publik secara maksimal serta mewujudkan partisipasi dan ketaatan masyarakat dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik, maka penyediaan pelayanan publik merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh Pemerintah maupun Pemerintah Daerah sebagai penyelenggara negara, akan tetapi kewajiban penyediaan pelayanan tersebut saat ini masih belum dapat memberikan kepuasan bagi masyarakat.

Berbagai permasalahan yang timbul antara lain:
1) Aparat birokrasi belum melaksanakan fungsi dengan optimal yang sesuai dengan perannya dalam memberikan pelayanan publik dan sebagai dinamisator pembangunan.

2) Masih tersebarnya pelayanan izin di beberapa SKPD, sehingga menyebabkan :
- Terjadinya Inefisiensi : waktu, biaya, tenaga, sarana dan prasarana
- Munculnya jasa informal (percaloan), tambahan biaya tinggi, dan lain-lain
- Citra pelayanan pemerintah tidak memuaskan masyarakat

Di bulan november 2017, dinas penanaman modal dan ptsp membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:



















Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment