Lowongan Kerja Rumah Sakit Jiwa Surakarta Desember 2017 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Rumah Sakit Jiwa Surakarta Desember 2017


lowongan kerja rumah sakit jiwa surakarta tingkat sma / smk / d3 / s1 desember 2017

lowongan kerja rumah sakit jiwa surakarta desember 2017 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat siang dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di siang hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan rumah sakit jiwa surakarta. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari rumah sakit jiwa surakarta.

Sebelum diintegrasikan kedalam binaan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah seperti saat ini, Letak semula RS Jiwa Daerah Surakarta berada di jantung Kota Solo yang beralamat (lokasi lama) di Jl. Bhayangkara No. 50 Surakarta. Pada awalnya rumah sakit ini didirikan pada tahun 1918 dan diresmikan terpakai tanggal 17 Juli 1919 dengan nama D o o r g a n g h u i s v o o r krankzinnigen dan dikenal pula dengan nama Rumah Sakit Jiwa MANGUNJAYAN yang menempati areal seluas + 0,69 ha dengan kapasitas tampung sebanyak 216 tempat tidur (TT).

Atas dasar kesepakatan bersama pada tahun 1986 dalam bentuk Ruislag dengan Pemda Dati II Kodya Surakarta, kantor RS Jiwa Pusat Surakarta akan di pergunakan sebagai kantor KONI Kodia Surakarta, maka dalam proses pembangunan fisik lebih lanjut pada tanggal 3 Pebruari 1986 Rumah Sakit Jiwa Surakarta menempati lokasi yang baru di tepian sungai Bengawan Solo, tepatnya jalan Ki Hajar Dewantoro No. 80 Surakarta dengan luas area 10 ha lebih dengan luas bangunan 10.067 m2.

Pada saat ini pemanfaatan lahan mencapai 45%, dan daya tampung yang tersedia sebanyak 340 tempat tidur (TT) dengan wilayah kerja mencakup Eks Karisidenan Surakarta, Wilayah lain di Provinsi Jawa Tengah, Jawa Timur bagian barat dan sebagian sebagian wilayah DIY.

Berdasarkan UU No. 22 Tahun 1999 tentang Otonomi Daerah, maka RS Jiwa Pusat Surakarta berubah menjadi RS Jiwa Daerah Surakarta dibawah Pemda Provinsi Jawa Tengah. RS Jiwa Pusat Surakarta diserahkan dari Pemerintah Pusat kepada kepada Pemerintah Daerah pada tahun 2001 berdasarkan SK Menteri Kesehatan No. 1079/Menkes/SK/X/2001 tanggal 16 Oktober 2001. Adapun penetapan RS Jiwa Pusat menjadi RS Jiwa Daerah Surakarta berdasarkan SK Gubernur Jawa Tengah No. 440/09/2002 pada bulan Februari 2002. Kemudian sejak tahun 2009 RS Jiwa Daerah Surakarta telah menjadi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Provinsi Jawa Tengah.Daerah RSJD Surakarta merupakan Rumah Sakit khusus kelas A.

Di bulan desember 2017, rumah sakit jiwa surakarta membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

1. Tenaga Kesehatan :
- Dokter Spesialis penyakit dalam (SP.PD)
- Dokter Spesialis Penyakit paru (Sp.P)
- Dokter Spesialis Patologi kliknik(Sp.PK)
- Dokter Spesialis Anak (Sp.A)
- Dokter Spesialis Jantung (Sp.JP)
- Dokter Spesialis Kulit dan kelamin (Sp. KK)
- Dokter Spesialis Anestesi(sp.AN)
- Dokter umum
- Apoteker
- Perawat
- Perekam Medis

2. Tenaga Teknis/Administrasi
- Pranata Komputer
- Pengelola Pemasaran
- Pengemudi
- Pembimbing
- Ketrampilan Rehabilitan
- Pramusaji/Pramuboqa
- Teknisi Listrik
- Pramu Busana
- Pramu Cuci


1. PERSYARATAN UMUM
- Warga Negara Republik Indonesia
- Pelamar berusia sekurang-kurangnya 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi berumur 35 (tiga puluh lima) tahun untuk jenjang  pendidikan SLTA sampai dengan Strata 1 atau sederajat  pada tanggal 31 Desember 2017 dikecualikan untuk pelamar dokter spesialis
- Tidak pernah dijatuhi sanksi pidana penjara atau kurungan berdasarkan Putusan Pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak  pidana
- Tidak pernah diberhentikantidakdenganhormat sebagai  pegawai negeri, pegawai  honorer, atau  sebagai pegawai swasta
- Memilki ijazah sesuai yang  dipersyaratkan
- Berkelakuan baik  yang  dibuktikan  dengan  Surat  Keterangan Catatan  Kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan oleh pihak POLRI pada tingkat  kabupaten/kota
- Sehat  jasmani,rohani, danbebas  narkotikayang dibuktikan dengan surat Keterangan dari dokter pemerintah (bagi pelamar yang dinyatakan lulus tahap akhir sebagai persyaratan pengangkatan pegawai BLUD Tidak  Tetap)
- Pelamar yang dinyatakan lulus tidak terikat dengan status kepegawaian pada instansi lainnya




- Periode pendaftaran 13 s.d 19 Desember 2017
- Surat lamaran ditujukan  kepada Direktur   RS. Jiwa Daerah Surakarta d/a.  JI. Ki Hajar Dewantoro
No. 80  Surakarta
- Surat lamaran ditulis tangan (tidak diketik), tinta warna hitam, berbahasa Indonesia, ditandatangani dan bermeterai Rp.  6.000,-  (enam ribu rupiah) dibuat dengan format sebagaimana tersebut pada contoh surat lamaran terlampir
- Surat lamaran beserta persyaratan administrasi dimasukkan ke dalam amplop berwarna coklat  dan diberi tulisan sebagai berikut  :
Pada bagian depan amplop  ditulis :
KEPADA :
Yth.  DIREKTUR RS. JIWA DAERAH SURAKARTA PROVINSI    JAWA TENGAH
JL.  KI HAJAR DEWANTORO  NO. 80 JEBRES, SURAKARTA
DI-
SURAKARTA.

Pada bagian belakang amplop ditulis:
NAMA ALAMAT :
PENGIRIM:
JENIS FORMASI  :    (di isi sesuai jenis formasi yang diminati)
KUALIFIKASI  PENDIDlKAN : (diisi sesuai kualifikasi pendidikan pelamar)

Pelamar datang sendiri dan menyerahkan berkas lamaran kepada Tim Pengadaan Pegawai  BLUD Tidak Tetap pada RS.Jiwa Daerah Surakarta
Berkas lamaran yang telah diserahkan menjadi kewenangan Tim Pengadaan Pegawai BLUD Tidak
Tetap pada RS.Jiwa Daerah Surakarta dan tidak akan dikembalikan.



                                                              contoh surat lamaran
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment