Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Desember 2017 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Desember 2017


penerimaan karyawan pt pos logistik indonesia desember 2017


lowongan kerja pt pos logistik indonesia desember 2017 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat pagi dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu informasi penerimaan karyawan pt pos logistik indonesia. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan-persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari pt pos logistik indonesia.

Berawal dari sebuah proyek bisnis logistik di 2004, dan berkembang menjadi Strategic Business Unit di 2007, kemudian berdasarkan Akta Notaris yang disahkan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia dalam Surat Keputusan No: AHU-08351.AH.0101 pada 17 Februari 2012, Pos Logistik Indonesia resmi terlahir sebagai anak perusahaan dari PT Pos Indonesia (Persero).

Dengan posisi sebagai anak perusahaan, serta didukung dengan pekerja dan tim profesional dalam merumuskan strategi dan positioning bisnis, maka PT Pos Logistik Indonesia diharapkan dapat beroperasi secara independen untuk dapat memaksimalkan peluang bisnis logistik di Indonesia sekaligus memanfaatkan jaringan dari Pos Indonesia yang sudah terbangun di seluruh Indonesia, dengan 4.367 kantor cabang dan 33.000 titik penjualan.

Di bulan november 2017 sampai dengan bulan desember 2017, pt pos logistik indonesia membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

TRAFFIC OCEAN FREIGHT STAFF
Persyaratan:
- Minimal lulusan Diploma Teknik (Industri), Teknik (Kelautan), Logistik / Transportasi atau yang setara.
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris (Score TOEIC minimal 400)
- Memiliki 3 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
- Memiliki pengetahuan tentang expor impor, pengiriman dokumen
- Memiliki pengalaman menangani barang berat, menangani pengiriman luar negeri
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja di Indonesia

Apabila anda ingin menjadi karyawan pt pos logistik indonesia dan sudah memenuhi kualifikasi di atas maka anda dapat mendaftarkan diri melalui ONLINE

Pendaftaran paling lambat tanggal 1 desember 2017
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment