Lowongan Kerja BUMN Lembaga Pendidikan Perkebunan Oktober 2018
lowongan kerja bumn lembaga pendidikan perkebunan oktober 2018 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat sore dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di sore hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan lembaga pendidikan perkebunan. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari lembaga pendidikan perkebunan.
LPP merupakan Pusat Pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia) Sub-sektor Perkebunan, Pusat Rujukan Pendidikan Tinggi Perkebunan dan Learning Center Perkebunan Indonesia. LPP berbentuk Badan Hukum Asosiasi yang beranggotakan seluruh BUMN Perkebunan.
Sejarah LPP diawali dengan berdirinya College Gula Negara (CGN) pada tahun 1950 untuk memenuhi kebutuhan tenaga ahli bidang Industri Gula. Pada tahun 1961 ditingkatkan menjadi Akademi Gula Negara (AGN). Sejalan dengan perkembangan kebutuhan SDM yang berkualitas untuk pembangunan industri perkebunan secara umum, AGN kemudian dikembangkan menjadi Lembaga Pendidikan Perkebunan (LPP) pada tahun 1970, melalui SK Menteri Pertanian No. 38/Kpts/Org/2/1970.
Sejak tahun 2009 LPP menjadi Badan Hukum Perkumpulan (Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM nomor. AHU.101.AH.01.06 tahun 2009).
LPP Berkantor Pusat di Yogyakarta, mempunyai dua kampus yaitu Kampus Yogyakarta dan Kampus Medan. Layanan LPP saat ini telah berkembang lebih luas.
Di bulan oktober 2018, lembaga pendidikan perkebunan atau lpp membuka lowongan kerja bumn dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:
- Asisten Bidang Tanaman
- Asisten Bidang Teknik
- Asisten Bidang Keuangan
- Asisten Bidang SDM & Umum
Persyaratan Umum
- Warga negara Indonesia.
- IPK 2,75 dari Perguruan Tinggi Negeri dan 3,00 Perguruan Tinggi Swasta (skala 4,00).
- Lulusan S1/D4 (akreditasi jurusan/program studi minimal B), dan S2 Profesi Psikologi.
- Sesuai sifat pekerjaan yang dilakukan, untuk Bidang Teknik dan Tanaman dibutuhkan laki-laki.
- Sehat Jasmani dan Rohani.
- Tidak bertato/bertindik di tubuh.
- Tidak terlibat dengan narkoba.
- Tidak pernah melakukan tindak pidana kriminal/perbuatan melawan hukum.
- Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari instansi atau badan hukum pemerintah atau swasta.
- Memiliki kartu pencari kerja (Kartu AK/1).
Persyaratan Khusus Jalur Reguler
- Usia maksimal 30 tahun pada 31 Desember 2018.
Bidang Tanaman:
- S1 / D4 Pertanian Jurusan Agroteknologi/Budidaya Pertanian/Agronomi, Budidaya Tanaman Perkebunan, Ilmu Tanah, Hama dan Penyakit/Proteksi Tanaman, Kehutanan (Konservasi Hutan).
Bidang Teknik:
- S1 / D4 Teknik Jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Pengolahan Hasil Pertanian/Perkebunan, Teknik Sipil, dan Teknologi Informasi (Teknik Komputer, Teknologi Informasi, Teknik Informatika).
Bidang Keuangan:
- S1 Ekonomi Jurusan Akuntansi (diutamakan memiliki Register Negara Akuntan), Manajemen, dan Ilmu Ekonomi Pembangunan.
Bidang SDM & Umum:
- S1 Ilmu Hukum dan S2 Magister Profesi Psikologi
Persyaratan Khusus Jalur Profesional
- Usia maksimal 32 tahun pada 31 Desember 2018.
- S1 Ekonomi jurusan Akuntansi, memiliki Register Negara Akuntan, dan Menguasai SAP.
- Pengalaman kerja minimal 3 tahun di KAP (Kantor Akuntan Publik / Kantor Jasa Audit / Instansi Audit Keuangan lain yang sejenis).
- S1 Hukum, memiliki Kartu Tanda Pengenal Advokat (KTPA), Lisensi Advokat, Akta/Berita Acara Sumpah Advokat dari Pengadilan Tinggi, dan pengalaman kerja minimal 3 tahun di LBH / Kantor Pengacara.
Apabila anda ingin menjadi karyawan lembaga pendidikan perkebunan atau lpp maka anda dapat mengunggah dokumen:
- Surat Lamaran
- CV
- KTP
- Pasfoto Terbaru
- Ijasah dan Transkrip Nilai Resmi
- Surat Keterangan Sehat dan Tidak Buta Warna dari Dokter
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian
- Kartu AK/1
- Surat Pernyataan yang telah di tanda tangani
Seleksi akan dilaksanan di:
Pekanbaru
Medan
Jakarta
Yogyakarta
Pendaftaran paling lambat tanggal 13 oktober 2018 dan pendaftaran hanya di lakukan melalui ONLINE
0 comments:
Post a Comment