Penerimaan Karyawan PT Asuransi Jasa Raharja Putera Besar Besaran November 2017 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Penerimaan Karyawan PT Asuransi Jasa Raharja Putera Besar Besaran November 2017


penerimaan karyawan pt asuransi jasa raharja putera besar-besaran november 2017

penerimaan karyawan pt asuransi jasa raharja putera besar besaran november 2017 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat pagi dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn november 2017. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu lowongan kerja pt asuransi jasa raharja putera. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan-persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari pt asuransi jasa raharja putera.

PT. Asuransi Jasaraharja Putera (JP-INSURANSCE) lahir pada tanggal 27 Nopember 1993 dan secara efektif mulai beroperasi pada 1 Januari 199, dengan pemegang saham mayoritas PT. Jasa Raharja (Persero).

Dengan didukung 27 Kantor Cabang dan 96 Kantor Pemasaran yang terseber di seluruh Indonesia, JP-INSURANCE bertekad untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh customer.

Orientasi kepada custumer didasarkan pada adanya kesadaran bahwa karena customer-lah maka JP-INSURANCE ada. tanpa customer, JP-INSURANCE tidak mempunyai arti apapun. oleh karenanya, pelayanan terbaik mempunyai berupa kemudahan, kualitas produk dan harga yang konpentitif merupakan sasaran mutu yang akan terus dikembangkan. untuk mewujudkan hal tersebut, perusahaan akan mengelola bisnis dengan praktek-praktek terbaik serta membangun kemitraan yang menguntungkan secara timbal balik dan saling mendukung secara sinergis.

Dengan menyediakan produk tepat guna yang meliputi produk asuransi kerugian dan berbagai jenis Suretyship, JP_INSURANCE terus tumbuh menggapai visi menjadi perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia.

Kunci sukses yang menopang keberhasilan perusahaan selama ini adalah fondasi yang kokoh dari sisi Sumber Daya Manusia yang tidak semata ,emgamdalakan kekuatan kompetensi tetapi juga integritas yang berbasis pada nilai-nilai yang disepakati bersama sebagai budaya perusahaan (Corporate Culture) yang terdiri dari Jujur, Disiplin, Tanggap, Cermat, dan Santun.

Di bulan november 2017, pt asuransi jasa raharja putera membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

PELAKSANA ADMINISTRASI
- Pendidikan Minimal S1 diutamakan Asuransi, Aktuaria, Ekonomi (Manajemen,Akuntansi), Hukum (Perdata, Pidana), Matematika, Ilmu Komputer dan Informatika
- Tinggi Badan
- Pria : Minimal 165 cm
- Wanita : Minimal 155 cm

Persyaratan Umum
- Jenis kelamin Pria dan Wanita
- Belum Menikah
- Usia maksimal 27 tahun per tanggal 30 November 2017
- Pendidikan minimal S1
- IPK Minimal 2,75 untuk PTN dan 3,00 untuk PTS
- Memiliki kemampuan berbahasa inggris
- Dapat mengoperasikan komputer dengan baik minimal program Microsoft Office
- Bersedia ditempatkan di semua wilayah kerja Indonesia

Ketentuan Umum

- Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar untuk 1 (satu) kali.
- Seluruh biaya alat tulis, akomodasi dan transportasi selama proses seleksi menjadi tanggungan pelamar.
- Pendaftaran dilakukan secara online melalui www.ppm-rekrutmen.com/jasaraharja_putera.
- Panitia tidak menerima lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya.
- Bagi Pelamar yang pernah mengirimkan lamaran ke PT Asuransi Jasaraharja Putera diwajibkan memperbaharui lamaran dengan melakukan registrasi online melalui situs-web tersebut di atas.
- Pengumuman tiap tahapan seleksi akan dicantumkan dalam situs-web tersebut di atas.
- Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh PPM Manajemen selaku Tim Konsultan Independen.
- Kegiatan seleksi diselenggarakan di Jakarta.
- Pelamar tidak diperkenankan menghubungi PT Asuransi Jasaraharja Putera dalam kaitannya dengan proses seleksi. Jika terbukti, panitia berhak menggugurkan proses rekrutmen dan seleksi pelamar terkait.
- Hanya pelamar yang lulus dalam setiap tahapan seleksi yang akan dipanggil untuk mengikuti proses selanjutnya.
- Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/ menjanjikan sesuatu/ menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi dapat melapor ke call center PPM Manajemen.
- Keputusan Panitia Rekrutmen dan Seleksi bersifat final dan mutlak.
- Masa waktu registrasi online adalah 11 November sd 18 November 2017 pukul 23.59 WIB

Apabila anda ingin menjadi karyawan pt asuransi jasa raharja putera dan sudah memenuhi kualifikasi di atas maka anda dapat mendaftarkan diri melalui ONLINE
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment